Minggu, 22 Januari 2012

Olga BE5T dan Menu Imlek

Salah satu personil girl band BE5T, Olga hari ini merupakan hari yang berbahagia. Pasalnya, pelantun single Long Distance ini merayakan Imlek yang jatuh pada tanggal 23 Januari 2012 besok.

" Imlek tahun ini akan menjadi keberuntungan kita semua, karena di tahun Naga Air, aku harap semua Shio bisa menjadi lebih baik dalam segala aspek," ungkap Olga yang berharap tahun ini membawa keberkahan dan rejeki yang berlimpah.

Menurut Olga, setiap perayaan Imlek, ia dan keluarganya selalu bertandang ke rumah sanak saudara dan famili. Hal yang disenanginya adalah mendapat angpau dari saudara-saudara yang didatangi.

"Istimewanya, kita biasanya berkumpul sama semua keluarga, bahkan yang tinggal di luar negeri pun pulang untuk merayakan Imlek bersama," ujar Olga.

Hal yang paling berkesan bagi Olga dan keluarga besarnya adalah menu makanan yang ada di setiap perayaan Imlek. Di rumahnya ada 12 jenis makanan yang biasa ada di meja makan saat perayaan tahun baru Imlek.

"Biasanya kalau Imlek ada menu sop sirip ikan hiu (hisit), teripang (haisom), ayam isi daging, kaki babi, ubur-ubur telor pitar, semacam masak masak tong chai, kepiting soka, sapo tahu, mi panjang umur, rujak penganten , rendang ayam, kacang polong, masak hati ampela. Heboh banget kalau lagi Imlek , sapai 12 macam menu spesial kami hindangkan. Menu spesialnya Tim Sarang burung walet dengan ginseng untuk kesehatan, panjang umur dan sejahtera selalu. Semua makanan di atas, melambangkan kemakmuran," ujar Olga menjelaskan masakkan favoritnya saat merayakan Imlek.

http://nagaswaramusic.com/berita/detail/1728/olga-be5t-dan-menu-imlek  )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar