Kamis, 12 Januari 2012

BE5T Ngerumpi di Live Phoner


Girlband BE5T yang beranggotakan Regina, Leni, Olga, Nia, dan July hari ini tengah asyik ngerumpi dengan sejumlah radio melalui program live phoner. Bersama dengan penyiar sejumlah radio, BE5T juga menceritakan perjalanan mereka hingga meluncurkan single Long Distance.

"Lagu ini karangan Yogi Gaijin, Single ini sangat-sangat catchy, sederhana dan mudah dicerna. Makanya tidak membutuhkan waktu untuk mengingat lagu ini," ungkap Regina yang didampingi keempat rekan BE5T lainnya.


Adapun radio yang dihubungi BE5T hari ini diantaranya radio  Sehati 96.8 Fm Bengkulu, radio Rhamagong 96.8 Fm Kupang, radio  Kita 87.6 Fm Pontianak, radio Duta 90.9 Fm Ambon, radio Gress 105.8 Fm Pekanbaru, radio Mentaya 104.6 Fm Sampit, radio DBS 101.9 Fm Banjarmasin, radio Canisa 102.6 Fm Palangkaraya dan  radio  Evella 96.7 Fm Palangkaraya.


"Jangan lupa saksikan kami ya mulai 1-2 Desember 2011 nanti di JHCC di acara Jackofest 2011 banyak girlband dan boyband Nagaswara lho di sana," lanjut Regina dan disetujui Leni, Olga, Nia, dan July.


Para personilBE5T berharap, kehadiran mereka bisa langsung menjadi bagian dari sejumlah  girl band yang sudah lebih dulu sukses. Setidaknya, lewat karya musik, mereka ingin berbagi semangat berkreasi. Kelak, mereka juga berharap dapat terus berkembang tidak hanya di dunia nyanyi tapi lebih dari itu. Saat ini, BE5T baru saja teken kontrak untuk sebuah produksi sinetron di salah satu televisi swasta. Tunggu saja kejutan-kejutan dari BE5T.
www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC Foto : Kim Sadewa


(http://www.nagaswaramusic.com/berita/detail/1409/be5t-ngerumpi-di-live-phoner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar