Kamis, 12 Januari 2012

BE5T Tampil Pakai Kostum Ballerina di Inbox SCTV


BE5T adalah girlband dengan beranggota 5 gadis cantik yang terdiri dari Regina,  Leni, Olga, Nia, dan July. Pada tanggal 1 November 2011 BE5T tampil di Inbox SCTV . Uniknya kelima gadis cantik ini mengenakan kostum bergaya ballerina (penari balet).

"Kalian pakai baju balet ya, siapa nih yang bisa nari balet diantara kalian berlima," ujar Astrid Tiar saat memanggil BE5T naik ke atas panggung INBOX.

Kemudian NIa pun menunjukan kebolehannya menari balet. Hal ini pun langsung dikomentari oleh Gading Martin dan Andhika Pratama dan juga Astrid Tiar. Mereka terkagum-kagum dengan kebolehan Nia menari balet.

"Siapa diantara kalian yang punya pengalaman cinta jarak jauh sesuai dengan judul lagu kalian Long Distance," tanya Andhika kepada personil BE5T.

Kelima personel BE5T pun tidak ada yang menjawab, mereka semua mengaku masih jomblo kepada Gading Martin dan Andhika Pratama. Kemudian ketiga host Inbox pun langsung mempersilahkan BE5T tampil membawakan single andalanya Long Distance. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

(http://www.nagaswaramusic.com/berita/detail/1365/be5t-tampil-pakai-kostum-ballerina-di-inbox-sctv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar